Resep Salad Buah Ala Kafe Yang Bisa Dibuat Di Rumah

Salad Buah Premium Yang Tahan 5 Hari Siapa bilang hanya Sayur yang bisa dijadikan salad? Kali ini kami akan membagikan resep Salad Buah Premium yang dapat bertahan hingga 5 hari dan tetap enak serta segar. Cocok disajikan sebagai teman berkumpul dengan keluarga maupun sahabat Anda! Bahan-bahan: - Apel Fuji 1 buah - Semangka 1/4 bagian - Nanas 1 potong - Alpukat 1 buah - Jeruk Mandarin 1 buah - Anggur 100 gr - Air perasan Lemon 2 sdm - Kental Manis 3 sdm - Mayones 2 sdm - Susu Kental Manis 3 sdm - Keju Cheddar 50 gr Cara Membuat: 1. Potong semua buah dengan ukuran yang sama dan masukkan ke dalam mangkuk besar. 2. Tambahkan air perasan lemon pada buah-buahan tersebut agar tidak cepat rusak. 3. Campurkan kental manis, mayones, dan susu kental manis. Aduk rata hingga mengental. 4. Tuangkan adonan kental manis ke dalam mangkuk berisi buah-buahan. Aduk perlahan hingga seluruh buah tercampur dengan rata. 5. Taburi keju cheddar parut di atasnya dan simpan di kulkas. Sajikan Salad Buah Premium sebagai teman berkumpul dengan keluarga atau sahabat Anda. Meskipun disimpan dalam waktu lama, Salad Buah Premium ini tetap segar dan enak. Cukup praktis dan mudah, bukan? Resep Salad Buah yang Enak dan Mudah untuk Dibuat Salad buah merupakan cemilan sehat yang sangat cocok disantap saat siang atau malam hari. Selain segar, salad buah juga mudah dibuat. Anda dapat mencoba resep Salad Buah yang enak dan mudah dibuat berikut ini. Bahan-bahan: - Apel 2 buah - Pisang 2 buah - Jeruk 2 buah - Kiwi 2 buah - Anggur 100 gr - Mentimun 1 buah - Selada 1/2 ikat - Salad Oil 2 sdm - Madu 1 sdm - Garam secukupnya Cara Membuat: 1. Cuci bersih seluruh buah dan sayuran. 2. Potong dadu semua buah dan sayuran, kecuali selada. 3. Siapkan mangkuk besar, campurkan Salad Oil, madu, dan garam di dalamnya. 4. Masukkan seluruh bahan ke dalam mangkuk tersebut, aduk hingga merata. 5. Hidangkan Salad Buah di atas daun selada dan langsung dinikmati. Salad Buah yang Enak dan Mudah untuk Dibuat siap untuk Anda nikmati bersama keluarga atau menemani Anda di waktu luang. Cukup segar dan pastinya sehat. Jangan lupa untuk mencoba!

Seandainya kamu sedang mencari info tentang Resep Salad Buah Jelly (Porsi Besar) - Thegorbalsla kamu mengunjungi di situs yang tepat. Aku punya 5 karya foto yang keren tentang Resep Salad Buah Jelly (Porsi Besar) - Thegorbalsla seperti Resep Salad Buah yang Enak dan Mudah untuk Dibuat - Toughmudder.id, Resep Salad Sayur Hongkong dan juga Resep Salad Buah Premium Yang Tahan 5 Hari, Rasanya Enak Segar Cocok. :

Resep Salad Buah Jelly (Porsi Besar) - Thegorbalsla

Resep Salad Buah Jelly (Porsi Besar) - Thegorbalsla thegorbalsla.com

buah porsi thegorbalsla enak rekomended segar praktis kuliner

Resep Salad Buah Yang Enak Dan Mudah Untuk Dibuat - Toughmudder.id

Resep Salad Buah yang Enak dan Mudah untuk Dibuat - Toughmudder.id www.toughmudder.id

buah enak mudah dibuat segar mayonnaise toughmudder mengupas membuatnya coba wajib inggris mangga bahasa praktis hageuy mayo primadaily elevenia

19 Resep Salad Buah Yang Enak, Segar, Dan Praktis (Rekomended)

19 Resep Salad Buah yang Enak, Segar, dan Praktis (Rekomended) thegorbalsla.com

resep segar

Resep Salad Buah Premium Yang Tahan 5 Hari, Rasanya Enak Segar Cocok

Resep Salad Buah Premium Yang Tahan 5 Hari, Rasanya Enak Segar Cocok doyanresep.com

resep jualan rasanya tahan segar cocok

Resep Salad Sayur Hongkong

Resep Salad Sayur Hongkong maniko2.blogspot.com

resep hokben ala dibuat rumah

Resep hokben ala dibuat rumah. Resep salad buah yang enak dan mudah untuk dibuat. Resep salad sayur hongkong


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Variasi Salad Buah Yang Bisa Dibuat Dengan Hanya Menggunakan Mangga

Resep Salad Buah Dengan Tambahan Kacang Yang Membuat Rasanya Makin Kaya

Tips Membuat Salad Buah Yang Tetap Segar Meski Disimpan Di Kulkas