Cara Membuat Salad Buah Dengan Dressing Yang Bikin Ketagihan

Salad buah lezat memang menjadi salah satu camilan yang paling disukai oleh banyak orang. Selain rasanya yang segar, salad buah juga memiliki nilai nutrisi yang tinggi sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Nah, jika Anda ingin membuat salad buah lezat di rumah, berikut ini ada beberapa resep yang bisa Anda coba. Resep 1: Salad Buah Segar Bahan-Bahan: - Buah apel - Buah pear - Buah naga - Buah kiwi - Buah anggur merah - Daun mint - Air lemon - Gula Cara Membuat: 1. Cuci semua buah dan potong-potong sesuai selera. 2. Letakkan semua buah dalam sebuah mangkuk. 3. Tambahkan daun mint yang sudah dicincang halus. 4. Buat dressing salad dengan mencampurkan air lemon dan gula secukupnya. 5. Siramkan dressing ke atas buah dan aduk hingga rata. 6. Salat buah segar siap disajikan. Resep 2: Salad Buah Yogurt Bahan-Bahan: - Buah apel - Buah ceri - Buah anggur hijau - Buah jeruk mandarin - Daun mint - Yogurt plain - Gula pasir Cara Membuat: 1. Cuci semua buah dan potong-potong sesuai selera. 2. Letakkan semua buah dalam sebuah mangkuk. 3. Tambahkan daun mint yang sudah dicincang halus. 4. Buat dressing salad dengan mencampurkan yogurt plain dan gula pasir secukupnya. 5. Siramkan dressing ke atas buah dan aduk hingga rata. 6. Simpan di kulkas selama beberapa saat sebelum disajikan. Nah, itu tadi beberapa resep salad buah lezat yang bisa Anda coba di rumah. Selain rasanya yang lezat dan segar, salad buah juga sangat baik untuk kesehatan tubuh karena mengandung banyak nutrisi seperti vitamin dan serat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera coba resep-resep di atas dan nikmati salad buah di kala santai bersama keluarga.

Seandainya kamu sedang mencari tahu tentang Cara Buat Dressing Salad - Kumpulan Tips kamu mengunjungi di web yang tepat. Aku punya 5 potret yang keren tentang Cara Buat Dressing Salad - Kumpulan Tips seperti Cara Buat Dressing Salad - Kumpulan Tips, Cara Bisnis Salad Buah, Analisa Modal dan Usahanya - Sewa Baliho dan juga 3 Cara Membuat Salad Buah Untuk Dijual Enak dan Praktis | Salad buah. Monggo..:

Cara Buat Dressing Salad - Kumpulan Tips

Cara Buat Dressing Salad - Kumpulan Tips mudahsaja.my.id

3 Cara Membuat Salad Buah Untuk Dijual Enak Dan Praktis | Salad Buah

3 Cara Membuat Salad Buah Untuk Dijual Enak dan Praktis | Salad buah www.pinterest.com

enak untuk yoghurt praktis dijual doyanresep saus kuliner warung populer bikin loppe

Resep Untuk Berbuka Puasa Yang Simple Dan Enak - Info Si Dul

Resep untuk Berbuka Puasa yang Simple dan Enak - Info Si Dul www.pakdhoel.com

yang berbuka puasa rendah metode kalori enak galamedia tubuh menjaga nutrisi seimbang kutuskutus

Membuat Salad Buah Lezat Bisa Dilakukan Di Rumah Dengan Bahan Dan Resep

Membuat Salad Buah Lezat Bisa Dilakukan di Rumah Dengan Bahan dan Resep www.situspanda.com

buah salad lezat mayonaise

Cara Bisnis Salad Buah, Analisa Modal Dan Usahanya - Sewa Baliho

Cara Bisnis Salad Buah, Analisa Modal dan Usahanya - Sewa Baliho swastikaadvertising.com

sederhana langkah resep piknikdong usaha cuma praktis usahanya analisa modal segar kuliner laku menguntungkan aksoro

Cara bisnis salad buah, analisa modal dan usahanya. 3 cara membuat salad buah untuk dijual enak dan praktis. Yang berbuka puasa rendah metode kalori enak galamedia tubuh menjaga nutrisi seimbang kutuskutus


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Variasi Salad Buah Yang Bisa Dibuat Dengan Hanya Menggunakan Mangga

Resep Salad Buah Dengan Tambahan Kacang Yang Membuat Rasanya Makin Kaya

Cara Membuat Salad Buah Yang Lezat Dengan Bahan Sederhana